• Sabtu, 3 Desember 2022

Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Minta Maaf ke Orang Tua Yosua

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:10 WIB
Irjen Ferdy Sambo secara terbuka untuk pertama kalinya meminta maaf kepada orang tua Brigadir J atau Yosua Hutabarat. (Pongky Oloan)
Irjen Ferdy Sambo secara terbuka untuk pertama kalinya meminta maaf kepada orang tua Brigadir J atau Yosua Hutabarat. (Pongky Oloan)


INDOTREN.COM- Ferdy Sambo, tersangka pelaku pembunuhan terhadap Brigadir J atau Yosua Hutabarat untuk pertama kalinya meminta maaf secara terbuka kepada orang tua Brigadir J.

Di sela-sela penyerahan tersangka dan barang bukti dari Polri ke Kejaksaan Agung (Kejagung) di Jakarta, Rabu (5/10/2022), Ferdy Sambo kepada wartawan menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua Yosua dan para pihak lainnya yang sudah terkena dampak dari kejadian tersebut.

Ferdy Sambo juga menjelaskan, alasan dirinya melakukan hal tersebut karena rasa cintanya yang begitu besar terhadap sang istri, Putri Chandrawathi.

Baca Juga: Kiamat, Hari Ini Seluruh TV Analog di Jabodetabek Sudah Tidak Bisa Dipakai

Ferdy Sambo mengatakan, ia tidak tahu bahasa apa yang paling tepat untuk menjelaskan perasaannya, amarah, dan emosinya atas peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

Ia mengungkapkan, kabar pelecahan yang diterimanya sangat menghancurkan hatinya dan ia tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata.

"Saya sangat menyesal dan saya siap menjalani semua proses hukum ini," kata Ferdy Sambo.

Baca Juga: Waspadai Hujan di Sebagian Besar Wilayah DKI Jakarta Hari Ini

Ferdy Sambo juga menegaskan bahwa istrinya, Putri Chandrawathi tidak bersalah dalam kasus ini. Malah, kata Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi justru menjadi korban.

Sebagaimana diketahui, hari ini Polri menyerahkan para tersangka dan barang bukti terkait pembunuhan Brigadir J atau Yosua Hutabarat ke Kejagung yang selanjutnya dilimpahkan ke Pengadilan untuk disidangkan.

Halaman:

Editor: Paulus N

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X