• Jumat, 2 Desember 2022

Pencabulan Anak di Kolam Renang KCC Cilegon, Polisi Sebut Pelakunya AW

- Jumat, 25 November 2022 | 18:32 WIB
Ilustrasi kasus pencabulan. (PMJ News)
Ilustrasi kasus pencabulan. (PMJ News)

INDOTREN.COM - Sempat viral di medsos kejadian perbuatan cabul anak di bawah umur yang terjadi di Kolam Renang Krakatau Water World (KCC) Jalan KH Yasin Bey Nomor 06, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, pada Sabtu (19/11/2022) siang.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Reskrim Polres Cilegon Polda Banten AKP M Nandar membenarkan terjadinya peristiwa pencabulan tersebut, dan pelakunya AW (16) warga Kampung Kedung,Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang.

"Pada Sabtu (19/11/2022) pukul 12.30 WIB, telah terjadi tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Kolam Renang Krakatau Water World (KCC) Jalan KH Yasin Bey Nomor 06 Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," kata Nandar pada Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Kenalan Lewat MiChat dan Janji Bertemu di Hotel, Pria di Bekasi ini Perkosa Teman Wanitanya

Nandar menjelaskan pada saat kejadian, Bunga (15), selaku korban sedang melakukan aktivitas berenang di KCC.

“Korban mengaku telah diperlakukan tidak senonoh yang dilakukan oleh AW (16) warga Kampung Kedung Pulo Ampel, Kabupaten Serang," ujar Nandar sebagaimana dikutip dari pmjnews.com.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Cilegon memberikan arahan untuk ditindak lanjuti.

"Tidak menunggu lama personel Satreskrim Polres Cilegon melakukan proses hukum terhadap pelaku AW (16). Ini merupakan bentuk Implementasi Program Quick Wins Presisi Polri," tutur Nandar.

Baca Juga: Tips Menghindari Pelecehan Seksual Ketika Traveling

Halaman:

Editor: Paulus N

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X