Tertangkap Polisi Saat Tawuran, 15 Pelajar Jaksel Disuruh Cium Kaki Ibunya

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:28 WIB
Belasan pelajar yang terlibat tawuran dihukum mencium kaki ibu mereka. (PMJ News)
Belasan pelajar yang terlibat tawuran dihukum mencium kaki ibu mereka. (PMJ News)

INDOTREN.COM - Sebanyak 15 orang pelajar yang ditangkap saat terlibat tawuran di Lenteng Agung, Jakarta Selatan atau Jaksel dihukum mencium kaki ibu mereka.

Hukuman itu diberikan polisi sebagai langkah pembinaan terhadap belasan siswa SMP yang diduga terlibat tawuran di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Para remaja tersebut diminta bersujud di kaki orang tua mereka, khususnya ibu, yang diminta untuk datang menjemput para pelajar yang terlibat tawuran itu.

"Saya bertemu dengan para orang tua dari adik-adik kita yang sempat terlibat tawuran di Lenteng Agung. Sebanyak 15 orang yang kami data. Mereka bersimpuh dan mencium kaki orang tuanya," ujar Kapolsek Jagakarsa, Komisaris Multazam kepada wartawan, Jumat, 2 Desember 2022.

Baca Juga: Mayor Paspampres Pemerkosa Kowad Kostrad Ditetapkan Sebagai Tersangka

Pada kesempatan yang sama, Multazam meminta kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka agar tidak terjerumus kenakalan remaja, salah satunya aksi tawuran.

"Mengingatkan orang tua untuk menjaga buah hatinya agar lebih positif lagi dalam bergaul, karena di luar sekolah anak-anak adalah tanggung jawab orangtua dan keluarga," tuturnya.

Baca Juga: Waspada Pergerakan Tanah di 10 Wilayah Jakarta terutama Saat Hujan Deras

Multazam mengingatkan kepada para pelajar untuk tidak mengulangi perbuatan mereka yang bisa menimbulkan korban dan merugikan orang lain.

Halaman:

Editor: Aleks. M

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Gresik Segera Perpanjang SIM, Ini Lokasinya

Rabu, 1 Februari 2023 | 06:25 WIB
X